-->
loading...

Zodiac Yang Cuek 2018

Pada kenyataannya, banyak banget lho sebenarnya orang yang cuek terhadap penampilannya. Mereka terkesan kurang peduli terhadap pandangan orang kepada mereka.
Nah, dari 12 zodiak yang ada ternyata 3 zodiak berikut terkenal paling cuek soal penampilan lho. Zodiakmu termasuk gak nih?

1. Aries.

imdb.com
Aries memang terkenal karena sosoknya yang selalu tampil apa adanya tanpa memedulikan apa kata orang lain kepadanya lho. Makanya dia terkesan cuek kalau soal penampilannya.
Aries lebih suka berpenampilan sesuai dengan apa yang ia sukai. Gak peduli deh orang mau bilang penampilannya kayak gembel, selama itu membuatnya nyaman dan gak berlebihan maka dia akan menggunakannya.

2. Gemini.

imdb.com
Gemini adalah sosok yang sangat memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam dirinya. Jadi gak heran kalo dia terkadang cuek sama penampilannya.
Dia selalu beranggapan bahwa apapun yang digunakannya selalu menarik dan pas di tubuh. Jadi, gak peduli orang mau bilang penampilannya norak atau kayak gembel.
Selama ia percaya diri dengan apa yang digunakannya, maka gunjingan orang lain hanya bagian dari butiran debu baginya.

3. Aquarius.

imdb.com
Aquarius adalah sosok yang keras kepala dan selalu mempertahankan apa yang memang menurutnya benar. Jadi terkadang dia suka cuek dengan penampilannya, karena baginya tidak ada yang salah dengan cueknya itu.
So, mau kamu nyinyiran penampilan si Aquarius sama mulutmu berbusa adalah hal yang percuma dan sia-sia belaka!
I'm a creative writer! Do what you love, love what you do.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Zodiac Yang Cuek 2018"